GReeTiNGs fRoM uS

Susunan Kepengurusan PPI Komsat Miyazaki 2010-2011

Alhamdulillah, setelah hampir 6 bulan Blog ini terbengkalai, kini dengan ijin Sang Pemilik Waktu, kami berharap dapat terus berkarya dalam goresan tinta.

Aoshima Beach
Sekaligus dengan aktifnya kembali Blog, Alhamdulillah beberapa minggu kemarin, PPI Komsat Miyazaki telah membentuk kepengurusan baru periode 2010-2011.

Bertempat di Aoshima Beach, Miyazaki. Para pejuang kita mengadakan syukuran bakar – bakar dagung dalam rangka pelepasan dan peresmian kepengurusan yang baru.

Bakar – bakar daging ini, atau dalam bahasa jawanya BBQ, menghadirkan daging – daging impor kelas wahid (karena kita orang indo, jadi makanan jepang dan pesanan dari Baticrom kan jadi makanan impor, hehehe).

Acara BBQ ini sendiri sedianya dimulai jam 10.00, Namun karena pesertanya adalah teman – teman indonesia sendiri, boleh lah terlambat hihihi ….. Pukul 11.00, segala perlengkapan dan bahan persenjataan  telah lengkap. Api yang tak kunjung menyala dalam pembakaran segera teratasi oleh ide cerdas Mas Ali … punggawa papua satu ini memang kreatif memanfaatkan SDA seefektif mungkin. Hingga para pembakar kita, Farido, Miko, Yogi, Renny, Lizah dan kawan – kawan dapat menjalankan tugasnya.

BBQ pun di mulai ……..

cats2

Panitia (dalam hal ini Bang Andi dan Mpok Indah) telah bersusah payah menyusun kegiatan sedemikian matang, malah karena terlalu matang … daging yang di bakar jadi gosong hehehe…. (ulah para pembakar professional kita). Tak apalah, racikan sambal Jeng Nelly memang terbukti sanggup mengeliminasi rasa gosong, belum lagi ditambah gorengan Mie dari Kang Fahrul yang kerap menggoda lidah … jatah untuk anak kecil pun bisa mampir dan ludes di orang dewasa. Pak Presiden PPI komsat miyazaki yang baru (Didid) pun sampai harus turun tangan untuk mengamankan mie Kang Fahrul.

Setelah berlembar – lembar daging kambing, ayam, ikan, serta jagung, imo dan sayuran yang telah disantap, beberapa punggawa PPI pun mulai menikmati segarnya hembusan angin dan dinginnya air laut. Sutikno san berserta Oloan san yang tak henti – henti mengabadikan momen – momen pejuang kecil, Pak Sofyan ataupun Pak Sahman yang in charge pengawasan si kecil – kecil ini. Siang yang telah beranjak menjadi sore menandakan waktunya untuk berbenah – benah. Sebagai warga yang baik, punggawa – punggawa kita membersihkan yang tersisa, termasuk ke daging – daging yang tersisa hihihi….

Hingga saat kembali tiba di kamar masing – masing … menikmati istirahat siang yang tertunda hehehe…

Berikut kami sampaikan

Daftar Kepengurusan PPI Komsat Miyazaki Periode 2010-2011

Nara Sumber: Sigit Sutikno

1. Ketua : Tri Budi Prayogo

2. Wakil Ketua : Renny F Utami

3. Sekretaris : Turniningtyas Ayu R

4. Bendahara : Indradi Wijatmiko

5. Divisi Pendidikan dan Sosial: Nafia Umami + Indah Prasetiana

6. Divisi Olah Raga dan Travelling : Andi Artha Donny O + Helwanda

7. Divisi Matsuri, Seni dan Budaya : Yogi Dharma + Bagus Irawan

8. Divisi Keagamaan dan Kerohanian : Fachrul Nurcahyanto + Lizah Khairani

9. Divisi Humas : Oloan Sitanggang + Jannus M. Nainggolan

Selamat bertugas kawan … masa depan mereka di pundakmu….  

0 comments:

Posting Komentar