GReeTiNGs fRoM uS

It`s Sport day … olahraga yuk !!

page Rintik hujan yang membasahi bumi Miyazaki kali ini tak memberi banyak pengaruh untuk kegiatan kita yang satu ini: “Sport Day Summer 2009 by MUFSA (Miyazaki University Foreign Student Association)”. Kegiatan yang sepertinya kurang mendapat tempat dalam publikasi ini terdengar juga oleh para pejuang kita. Hingga tercetus keinginan … mari kita jayakan Indonesia … rebut kembali Thomas, Uber .. ambil supermasi voli dan basket kembali ke tanah air.

Jam sembilan lebih dan sebagian pejuang PPI Miyazaki telah memasuki arena gym, hehe, cuaca yang hujan dan jadwal pagi ternyata memberi dampak significant bagi sedikitnya jumlah calon - calon lawan dari kontingen negara lain, … hm ….atau karena tahu PPI Miyazaki bakal all out disini ya hihi…. Namun sedikitnya jumlah pemain tak jadi soal … kompetisi yang mestinya di gelar pagi itu, yaitu badminton, voli dan tenis meja tetap di gelar.

Besarnya kuantitas pemain Indonesia dengan skill yang membuat orang mengelus dada, membuat hasil yang benar – benar membahagiakan. Di semua pertandingan, selalu ada warga PPI Miyazaki yang menjadi pemenang, tak terkecuali di voli dengan pemain campuran. Smash – smash yang menukik tajam atau penempatan – penempatan bola yang terarah kerap mengundang decak kagum penonton. Bisa dikata, hari ini pemain – pemain kita merajai setiap game yang dipertandingkan.

Hasil ini tentunya membawa kebahagiaan di wajah – wajah pejuang kita. paling tidak, kita bisa memberi kado awal bagi perayaan kemerdekaan Indonesia …. Dirgahayu Indonesia … dimanapun kami berada .. kami kan tetap mengibarkan benderamu ….. 

Di penghujung sesi siang ini … para pejuang kita ini menutupnya dengan lembaran manis … 3 trophi diangkat sebagai pertanda kemenangan awal kita … yang tentunya harus dipertahankan dalam sport day – sport day berikutnya … Maju terus pejuangku.

P1050517

1 comments:

miko mengatakan...

hi hi hi .... emang lawannya ada berapa tuh ?

5 Agustus 2009 pukul 20.51  

Posting Komentar